PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA GOFOOD DI KOTA SORONG

Authors

  • Retno Dewi Wijiastuti UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SORONG
  • Nidya Cantika Universitas Muhammadiyah Sorong

DOI:

https://doi.org/10.52655/khg.v1i1.3

Keywords:

Kata kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang

Abstract

ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Jasa GoFood di Kota Sorong (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Gojek pada Layanan GoFood). Penelitian ini dilakukan di Kota Sorong dengan  responden dalam penelitian ini yaitu Masyarakat Kota Sorong yang menggunakan Aplikasi Gojek pada Layanan GoFood sebanyak 86 orang. Hasil analisa menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang jasa GoFood di Kota Sorong, hal ini dibuktikan dengan  nilai t hitung > t tabel (6.113 >1.989) dan taraf signifikan kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05. Citra merek mempunyai pengaruh terhadap minat beli ulang jasa GoFood di Kota Sorong, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (6.495 > 1.989) dan taraf signifikan kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05). Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap minat beli ulang jasa GoFood di Kota Sorong, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (8.503 > 1.989) dan taraf signifikan kurang dari 0,05 (0,000 < 0,05). Sehingga dapat disimpulkan bahwa minat beli ulang konsumen GoFood di Kota Sorong sangat signifikan.

 

Downloads

Published

2021-06-23

How to Cite

Wijiastuti, R. D., & Cantika, N. . (2021). PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA GOFOOD DI KOTA SORONG. KALIANDA HALOK GAGAS, 4(1), 1–8. https://doi.org/10.52655/khg.v1i1.3

Issue

Section

Articles